Kamis, 14 Oktober 2010

BlackBerry Tembakan

Pembaca yang budiman tentu tahu apa itu gadget yang sering disingkat BB ini. BlackBerry adalah Perangkat Selular yang memiliki kemampuan layanan Push E-Mail, Telepon, Sms, Menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan Gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, Sampai menjadi suatu kebutuhan untuk Fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.


        Sebagai produk high end, apalagi bagi mereka yang punya penghasilan pas-pasan, harga BB ini tergolong mahal. Tapi kini, bagi mereka yang hobi jual gaya bisa juga tampil agak sombong nenteng BB dengan harga murah. Tampangnya dijamin mirip, sulit dibedakan. Tapi soal fitur, jelas sesuai harga, alias tetap murahan. Mohon maaf, jenis BB yang satu ini memang menggunakan mesin yang beda dengan aslinya.

      Blackberry yang katanya diproduksi oleh Tiongkok ini banyak beredar di pasaran gelap. Anda yang berminat bisa mencari informasi pada toko-toko handphone di kota Anda. Selanjutnya, keputusan terserah Anda. Soal tampang bisa bikin keren, tapi soal kualitas tidak dijamin. Silakan mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar